Restoran Unik Di Indonesia

  1. Hospitalis

Hospitalis - Anak Jajan

Photo Source: Anak Jajan

Yup, salah satu restoran paling unik di Jakarta. Restoran ini bertema rumah sakit, kamu akan duduk di kursi roda dan akan dilayani orang-orang berkostum suster atau dokter. Minuman dan Makanannya akan disajikan di alat infus, suntikan, dan tempat tempat obat lainnya. Lihat saja gambar dibawah ini!

Hospitalis - The Foodescape

Photo Source: Food Escape

Unik kan? Coba saja sendiri!

2. Talaga Sampierun

Talaga - Indonesia Design

Photo Source: IndonesiaDesign

Talaga Sampierun adalah salah satu restoran favorit gue. Bukan hanya seafood bakarnya aja yang enak! tapi lihat juga atmosfirnya! Kalian akan berasa seperti ada di desa di atas air. Kalian bisa makan di salah satu rumah rumah kecil itu, dan dibawah meja kalian akan bolong dan langsung kelihatan kolam ikan. Seru kan? But wait for the best part….

talaga - urbanesia

Photo Source: Urbanesia

Kalian bisa juga masuk ke bola ini yang mengambang di air dan jalan jalan. Gue udah tua aja tetep seru-seru aja! Harus cobain!

Alamat: Jl. Boulevard Bintaro Jaya Blok B7 No.1, Taman Menteng /Kawasan Niaga Bintaro Sektor 7, Banten 15412, Indonesia

Telpon: +62 21 7453999

Jam Operasi: 11:00 am – 10:00 pm

3. Nanny’s Pavilion

nannys

Photo Source: Central Park Jakarta

Restoran ini mempunyai tema berbeda-beda setiap outlet, ada yang kamar mandi, kamar tidur, kamar jahit, kamar anak, perpustakaan, dan lain lain!

Alamat:  Central Park Ground Floor, Jalan Letjen. S. Parman, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia

Nomor Telpon: +62 21 56985750

Jam Operasi: 10:00 am – 10:00 pm

4. Bong Kopitown

Bong Kopitown - JKTGO

Photo Source: JKTGO

Mau ngerasain rasanya makan di dalam sel penjara? Nah! Ke Bong Kopitown aja!! Ini adalah satu-satunya restoran di Jakarta yang bertema penjara. Kamu bakal makan di dalam jeruji, dan akan di layani oleh pelayan yang menggunakan seragam tahanan. Aneh kan?

 

5. Junkyard

Junkyard__7_-870x580-870x370

Junkyard adalah sebuah restoran dan bar yang… yah seperti namanya.. semua furniturnya dibuat dari barang bekas! Kursi ada yang dibuat dari kursi pesawat, meja dibuat dari tong, dan lampu gantung yang terbuat dari botol bir. Ini bener-bener salah satu bar favorit gue di Jakarta, Potato Wedgesnya paling top se-Indonesia!

6. Dia Lo Gue

Dia-lo-gue

Dia Lo Gue adalah coffee shop yang digabun

gkan dengan artspace. Yup, ini adalah sebuah surga untuk designer atau seniman. Setiap bulan, tempat ini akan mempunyai instalasi baru, jadi setiap kamu kunjungi pasti berbeda

7.The Lab Cafe

labs cafe

Photo Source: Panduan Wisata

The Lab Cafe adalah cafe bertema laboratorium. Lihat saja interiornya! bikin gue jadi kangen masa SMA nih. Kapan lagi bisa pura-pura jadi ilmuwan sambil makan enak?

Alamat: Ruko Crown Golf, Blok D No. 29, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk , Jakarta Indonesia, Pantai Indah Kapuk, Jakart

Nomor Telpon: +62 821-1143-5560

Jam Operasi: 11:00 am – 12:00 am

8. Playground

The-Playground1

Photo Source: The Honeycombers

Jika kamu makan di Playground, kamu akan duduk di ayunan. Yup berfungsi lho! jadi kalian bisa main main juga! Semua interior bertema taman bermain, ada juga meja yang bisa diputar, mobil-mobilan, dan lain lain

 

sumber

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s